AL-IHYA CONSULTING GELAR KONSELING GRATIS ONLINE DAN OFFLINE

 Pada 3-7 Juni 2024 kemarin, Al-Ihya Consulting mengadakan kegiatan konseling gratis di Pondok Pesantren Al-Ihya 2 yang terletak di Ngaliyan, Semarang. Acara ini ditujukan pada mahasiswa dan masyarakat untuk melakukan konseling baik secara offline maupun online.



Layanan konseling gratis ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Al-Ihya Consulting dalam memberikan pelayanan kesehatan mental pada masyarakat. Acara ini memperoleh perhatian luas, terutama karena layanan konseling ini mudah diakses melalui offline maupun online serta tidak dipungut biaya apapun. Hal ini sangat penting mengingat layanan kesehatan mental seringkali tidak terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.


Direktur Al-Ihya Consulting, Dr. Nikmah Rochmawati Musyafiq, M. Si, turut hadir dalam pelaksanaan layanan konseling gratis ini. Layanan konseling ini dilakukan guna memberikan bantuan pada masyarakat umum dalam menghadapi permasalahan akademis, keluarga, dan lain-lain.

Layanan konseling gratis yang diberikan AL-Ihya Consulting dapat membantu orang-orang yang membutuhkan cerita, penyelesaian masalah, maupun keputusasaan pada hidupnya untuk bangkit dan berusaha menyelesaikan permasalahan hidupnya. Dengan adanya konseling ini dapat berkontribusi pada peningkatan kesehatan mental masyarakat dan membantu masyarakat untuk lebih memahami bahwa kesehatan mental itu penting dan melakukan konseling bukan berarti gila dan kurang iman. 

Melalui inisiatif ini, Al-Ihya Consulting menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan berkelanjutan bagi masyarakat.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini