Halal Bihalal Karyawan AL IHYA bersama dengan Pengasuh Pondok Pesantren AL IHYA Semarang

Pondok Pesantren AL IHYA Semarang, 17 April 2024
Halal bihalal sebagai salah satu bentuk silaturahim yang ramai diselenggarakan oleh Umat Muslim saat moment lebaran kini seperti sudah menjadi sebuah tradisi umum, yang bertujuan tidak hanya untuk saling memberikan maaf satu sama lain, tapi juga memperkuat tali persaudaraan yang telah ada.  Adanya Halal bihalal tidak hanya diselenggarakan oleh antar keluarga, tetangga, namun juga antar murid dan Guru, termasuk juga antar Karyawan, dan pada lebaran 2024 ini,tepatnya pada hari Rabu,  tanggal 17 April 2024, telah berlangsung pula Halal bihalal antara Karyawan dan Pengasuh Pondok Pesantren AL IHYA Ngaliyan Semarang.

Halal bihalal dilaksanakan pada pukul 10.00 di Ndalem Pengasuh Pondok Pesantren AL IHYA, dan dibuka oleh Ibu Nyai Dr. Nikmah Rachmawati Musyafiq, M.Si (Ibu Nyai Rahma).

Dalam penyampaian Ibu Nyai Rahma dalam acara Halal Bihalal tersebut, beliau menuturkan, utamanya tentang bagaimana seorang Karyawan harus selalu memegang prinsip untuk menjaga amanah kerja yang diembannya, dan peningkatan kualitas kinerja para Karyawan, serta menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Halal Bihalal ini agar silaturrahim, dan kesolidan tim kerja lebih terjalin. 

Beliau Abah Yai Prof. Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag., juga menambahkan, berupa himbauan kepada seluruh karyawan agar lebih bertanggung jawab atas pekerjaannya. 

Adapun acara Halal Bihalal antara Karyawan dan Pengasuh ini ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Abah Yai Prof.Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag., dan dilanjutkan dengan Musofahah (bersalam-salaman) sebagai bentuk untuk saling memberikan maaf di moment hari raya idul Fitri, dan acara Halal Bihalal ini diakhiri dengan makan bersama di Aula Pondok Pesantren AL IHYA .

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini