Abah Yai Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag., sebagai Tim Asesor BAN-PT di Asesmen Lapangan Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir Pada Program S3 Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya.

Semarang, 31 Maret 2024


Dalam rangka pelaksanaan akreditasi 2024, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi telah melaksanakan Asesmen Lapangan di Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir pada Program S3 Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, tepatnya pada tanggal 25-27 Maret 2024 lalu. 

Dalam keterlaksanaan Akreditasi tersebut, Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT menugaskan Abah Yai Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag., yang merupakan Dosen S1 juga Pascasarjana Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Pembina Yayasan Pendidikan Islam Yarhamu Semarang dan merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al IHYA Ngaliyan Semarang, sebagai Tim Asesor untuk Asesmen Lapangan di Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir pada Program S3 Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.

Selain Abah Yai Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag, bersama dengan Dr. Abdul Matin, Lc., M.Ag. juga merupakan Asesor Untuk Asesmen Lapangan ini. 

Adapun sambutan penerimaan Asesor (Dr. Abdul Matin, Lc., M.Ag. dan Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag.) disampaikan oleh Rektor UIN Sunan Ampel secara langsung. 



Dalam keberlangsungan Asesmen Lapangan tersebut, telah dilaksanakan pula Penandatangan berkas asesmen lapangan oleh Tim Asesor dan pimpinan Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, yang setelahnya disusul dengan agenda penyerahan berkas asesmen lapangan oleh Asesor kepada Kaprodi S3 Ilmu Al-Quran dan Tafsir Universitas Sunan Ampel Surabaya. 


Seusai serangkaian Asesmen Lapangan tersebut, keluarga besar Program Doktor Ilmu Al-Quran dan Tafsir UIN Sunan Ampel Surabaya juga melakukan sesi Foto Bersama dengan Tim Asesor.





Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini